Cara Membuat Kartu Diskon HPAI Dengan Mudah

Share it :

Cara Membuat Kartu Diskon HPAI

Cara Membuat Kartu Diskon HPAI – Selamat datang di situs web yang tepat untuk mendapatkan produk-produk herbal halal dan berkualitas, disamping Anda pun pastinya ingin mendapatkan harga diskon setiap pembelian produk herbal HPAI yang Anda butuhkan.


Ketentuan Mendapatkan Harga Diskon

Persyaratan untuk mendapatkan harga diskon cukup mudah, yaitu, Anda harus memiliki kartu diskon HPAI dan bergabung menjadi member HPAI.

Setiap kali Anda berbelanja produk kapan saja, di outlet, stokis atau di Bisnis Center HPAI, Anda akan mendapatkan harga diskon, dengan menunjukkan kartu anggota HPAI atau memberi tahu nomor ID  pada kartu member HPAI, sehingga Anda akan menghemat uang untuk mendapatkan  produk herbal berkualitas.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk HPAI, Anda dapat melihatnya di sini.

Biayanya cukup murah yaitu hanya 30.000 rupiah sebagai biaya pendaftaran keanggotaan yang berlaku seumur hidup selama PT. HPA Indonesia berdiri dan membeli produk herbal HPAI yang Anda butuhkan. Maka Anda akan mendapatkan kartu diskon HPAI dan manfaat lainnya.


Manfaat Rp. 30.000 di HPAI

  1. KARTU DISKON HPAI
    Dapatkan diskon 10%-30% setiap pembelian produk HPAI di Outlet, Stokis atau di Bisnis Center HPAI, tanpa ada iuran bulanan, tanpa biaya pembaruan tiap tahun.
  2. KATALOG PRODUK & PANDUAN SUKSES
    Dengan tampilan full colour-art paper berisi informasi manfaat berbagai jenis produk HPAI untuk keseharian, kesehatan, kecantikan serta membantu mengetahui paradigma sukses HPAI dan lokasi mendapatkan produk HPAI.
  3. AVO (Agent Virtual Office)
    Berfungsi untuk mengetahui omzet bisnis dan besaran CashBack/Bonus tiap bulannya serta mengetahui jumlah Konsumen/Mitra Bisnis Anda yg bersifat privasi dan dapat diakses dengan aktifitas internet Web Base dari Gadget apapun.
  4. SPOT (Sistem Pembinaan OnLine Terpadu)
    Kemudahan mendapatkan informasi, edukasi, motivasi, & konsultasi kesehatan maupun bisnis, melalui fasilitas online (grup milis) dan Media Sosial Media (whatsap/telegram)
  5. AKSES JALUR DISTRIBUSI
    Otomatis terkoneksi dengan 10.000 Outlet HalalMart seluruh Indonesia bahkan dunia guna kemudahan mendapatkan produk HPAI.
  6. MERCHANT DISKON
    Diskon 10%-40% di setiap merchant rekanan HPAI seluruh Indonesia.
  7. PENDAMPINGAN
    Bimbingan/arahan dari mentor terbaik HPAI dalam program kegiatan yg tersistem guna memastikan Anda bisa mendapat manfaat maksimal bersama HPAI berupa program BOSS-BSC-SBP, sosialisasi produk HPAI, HomeSharing, penyuluhan, strategi, dll.

Manfaat Kartu Diskon HPAI Dapat Menjalankan Bisnis

Manfaat lain dari kartu diskon untuk member HPAI selain mendapatkan harga diskon, juga peluang untuk menjalankan bisnis herbal, baik offline maupun online yang dapat dilakukan oleh pemula dan mereka yang sudah mahir.

Modal disesuaikan dengan kemampuan Anda, bahkan bisa cukup hanya dengan Rp 30.000, maka Anda dapat menjual produk dengan memiliki stok atau tanpa stok (dropshipping), Anda juga bisa menjadi reseller dan agen besar.

Sistem bisnis, insya Allah aman dan halal karena telah menerima sertifikat dari Dewan Syariah (DSN) MUI. Juga terdaftar di APLI. Jika sebuah bisnis telah menerima sertifikat DSM MUI dan terdaftar di APLI, itu berarti bahwa sistem bisnisnya aman, tidak ada yang akan dirugikan.

Keuntungan berasal dari penjualan produk, baik produk yang Anda jual sendiri dan melalui jaringan Anda, bukan dari setoran seperti money game. Penghitungan yang jelas dan mengenai ini dijelaskan dalam buku Panduan Sukses HPAI yang akan Anda dapatkan setelah menjadi member HPAI.

Ini adalah bisnis terbaik yang dapat Anda ikuti sambil menjalankan misi mulia menyebarkan produk halal, karena produk halal adalah tanggung jawab bersama.


Status Memiliki Kartu Diskon HPAI

Dengan memiliki kartu diskon HPAI, Anda memiliki pilihan untuk mengambil manfaat dari kartu diskon atau posisi status keanggotaan Anda:

  • Hanya untuk mendapat diskon.
  • Penjual produk.
  • Pengembang jaringan.
  • Membangun jaringan sambil menjual produk.

Silakan Anda dapat memilih salah satunya sesuai keinginan Anda.

Dan keringanan bagi agen biasa yang hanya memanfaatkan harga diskon saat membeli produk adalah tidak dikenakan target untuk membeli produk pada periode tertentu, sehingga Anda akan merasa nyaman sebagai anggota.

Tetapi jika Anda ingin mengambil kesempatan dari peluang untuk memasarkan produk HPAI, maka Anda mendapatkan banyak manfaat dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Insya Allah kesuksesan, keselamatan, kesehatan, pengetahuan, kesejahteraan dan persaudaraan antar anggota.

Berikut cara membuat kartu diskon HPAI selengkapnya.


Cara Membuat Kartu Diskon HPAI dan Mendaftar Menjadi Member

Cara Daftar :

  • Isikan form dibawah ini dengan lengkap :
Tanggal Bulan Tahun
Nomor rumah, RT/RW, Jalan, Gang, Blok, dan lain-lain
Nama rekening harus sesuai dengan nama calon agen
Order produk minimal 1 atau lebih, bebas
  • Setelah datanya berhasil terkirim dan ada jawaban dari kami, silakan membayar biaya pendaftaran member sebesar Rp. 30.000 (+ kartu cetak 5.000) dan harga produk yang dipesan (jika pesan produk), serta biaya pengiriman ke alamat Anda. Atau bisa juga dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000 dengan fasilitas seperti: Kartu Virtual, Ebook.
  • Pembayaran dengan transfer ke rekening kami, yang akan kami beritahukan nanti.
  • Menunggu proses pendaftaran ke pusat, membuat kartu member, menyiapkan pengiriman produk dan selesai, fasilitas member akan segera dikirim ke alamat Anda.

Cara membuat kartu diskon HPAI ternyata cepat dan mudah bukan !! dan proses ini hanya satu kali.

Begitulah cara membuat kartu diskon HPAI dengan mudah dan murah. Anda dapat segera mendaftar sebagai member untuk mendapatkan kartu dan harga diskon sekarang.

Selamat bergabung dengan Komunitas Halal Network HPAI

 

Beri Rating
Sending
User Review
5 (4 votes)

Tinggalkan komentar