Ramuan Pasutri » Cara Alami Memperbesar Mr. P Dalam Waktu Singkat

Cara Alami Memperbesar Mr. P Dalam Waktu Singkat

Ukuran penis bukan satu-satunya penyebab dapat menikmati berhubungan intim suami istri, akan tetapi memiliki ukuran penis yang ideal akan membuat suami semakin percaya diri di depan istrinya.

Bahkan ukuran yang besar dianggap memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih lama. .

Meskipun tidak selalu demikian, bahwa yang besar lebih tahan lama, sedangkan yang sedang atau kecil tidak memiliki kekuatan.

Namun bagi yang berkeinginan memperbesar ukuran penisnya agar terlihat besar dan kuat, jika cocok dan berhasil, tidak ada salahnya mencoba ramuan ini.

Ramuan alami ini sangat cocok untuk mereka yang penisnya kecil dari biasanya dan terlalu kecil.


Cara Alami Memperbesar Penis

Bahan

  • Kepala lindung atau belut 2 ekor.
  • 5 pucuk benalu cemara atau benalu yang ada di pohon jeruk nipis.
  • 1 sendok makan adas dan pulosari.

Caranya

  • Dua ekor kepala belut dipanggang di atas api hingga jadi arang, lalu digerus lembut.
  • Benalu dan adas pulosari ditumbuk halus, diperas untuk diambil airnya kurang lebih seperempat cangkir, ambil bubuk belut setengah sendok teh (sisanya untuk hari berikutnya). Campurkan dengan perasaan ramuan di atas.
  • Aduk ramuan tersebut dan campurkan ludah basi (ludah yang diambil sesudah bangun pagi) aduk rata lalu gunakan ramuan ini untuk mengurut batang penis dari atas ke bawah yaitu menurun.
  • Esok harinya buat ramuan baru dengan sisa bubuk kepala belut yang ada.
  • Lakukan cara ini selama 1 bulan.
  • Bagi mereka yang sudah berusia lanjut atau setengah baya tak usah mencoba ramuan ini. Penis anda tidak akan bertambah besar, tetapi penis anda akan menjadi kuat.

Itulah resep alami untuk menambah ukuran penis dalam waktu singkat.

Insya Allah, dalam waktu sebulan Mr. P Anda akan bertambah besar dan kuat, dan semoga bisa menambah rasa percaya diri saat menemui istri.

Tapi ingat! Ukuran bukanlah segalanya untuk mendapatkan kenikmatan di ranjang, yang lebih penting, suami harus memiliki kekuatan dan daya tahan hingga kedua belah pihak bisa mencapai puncak kebahagiaan bersama.

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *