Ramuan Pasutri » Cara Alami Agar Istri Cepat Ke Puncak

Cara Alami Agar Istri Cepat Ke Puncak

Hands – Image by Free-Photos from Pixabay

Umumnya, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Jika suami juga bisa bertahan lama, hal ini tidak menjadi masalah.

Namun, jika suami tidak bisa mengimbangi ketahanan istrinya, maka istri harus lebih bijak dan berusaha menyesuaikan dengan ketahanan suami.

Di sisi lain, suami juga harus memperhatikan perasaan istrinya. Jangan karena merasa menjadi kepala keluarga sehingga ingin menang sendiri. Jika sudah puas, mengabaikan perasaan istri yang ingin bahagia sampai ke puncak.

Berikut ramuan alami yang bisa membantu Anda sebagai istri cepat mencapai puncak orgasme saat berhubungan intim bersama suami.


Cara Agar Istri Cepat Orgasme

Bahan

  • 2 sendok makan adas pulosari.
  • 2 sendok kuning telur ayam kampung.
  • 3 lembar daun kates/ pepaya muda.
  • 10 butir merica hitam.

Caranya

Adas pulosari dan merica hitam ditumbuk halus. Campurkan kuning telur ayam. Daun pepaya ditumbuk lalu diperas dan disaring. Masukkan ramuan di atas, aduk lagi hingga rata betul.

Pemakaian

Diminum sekaligus pada pagi hari atau menjelang tidur. Lalukan seminggu sekali, maka anda akan mencapai orgasme lebih cepat dari biasanya.


Itulah ramuan alami agar istri cepat mencapai puncak orgasme. Anda sebagai istri bisa membuatnya di rumah, semoga bisa membantu Anda menikmati kebahagiaan bersama suami.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *