Ramuan Tradisional » Ramuan Agar Miss V Keset dan Peret Suami Puas

Cara Agar Miss V Keset dan Peret Suami Puas

Inilah ramuan nenek moyang kita untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga. Miss V tidak akan terasa longgar dan becek, tapi akan terasa keset dan peret yang membuat suami merasa nikmat.

Jika Miss V tidak dirawat dan tidak ada usaha dari istri, maka kasihan suami, karena akan mengurangi kenikmatan suami saat berhubungan intim.

Mungkin saat akan bertemu lagi istrinya di kemudian hari, keinginan suami menjadi berkurang, karena mengetahui hal itu.


Miss V Rapat atau Longgar? Untuk Suami

Vagina yang terlalu kencang justru bisa mendatangkan ketidaknyamanan bagi istri, karena istri akan merasakan sakit saat berhubungan.

Secara alami, ketika seorang wanita terangsang, vaginanya akan mengembang, melebar dan mengeluarkan pelumas alami. Semua perubahan ini membantu vagina wanita untuk mempersiapkan penetrasi.

Namun jika vagina terlalu longgar dan terlalu basah, itu juga  akan mengganggu pasangan saat berhubungan. Suami tidak akan merasakan nikmatnya hubungan intim.

Ada beberapa alasan vagina menjadi terlalu longgar dan basah, diantaranya menopause atau setelah melahirkan.

Oleh karena itu, istri harus berusaha agar Miss V kembali normal, tidak terlalu ketat atau terlalu longgar, agar saat berhubungan intim, baik suami maupun istri bisa merasa nyaman dan menikmati.

Istri juga harus tahu cara membuat Miss V keset secara alami dan memuaskan, karena memang itulah yang diinginkan sang suami.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda sebagai istri bisa membuat ramuan alami berikut ini.


Cara Agar Miss V Kencang dan Rapat

Bahan

  • 1 buah lombok hijau.
  • 100 gram daun pepaya.
  • 20 gram daun sirih.
  • Asam kawak secukupnya.

Caranya

Daun pepaya, daun sirih dan lombok dihancurkan (tumbuk) menjadi satu, diberi ½ gelas air panas kemudian diperas dan disaring. Terakhir masukkan asam kawak dan aduk hingga rata.

Pemakaian

  • Diminum di pagi hari dan sebelum tidur.
  • Lakukan cara ini hingga 1 bulan.
  • Dalam waktu kurang dari sebulan Anda sudah bisa melihat hasilnya, tetapi teruskan selama sebulan penuh, lalu dua kali seminggu.

PANTANGAN !

  • Jangan makan terong agar tidak lembek, kecuali terong ungu yang berfungsi mengurangi kolesterol.
  • Jangan sering makan buah yang memiliki banyak air seperti mentimun. Jangan sering-sering minum es, lebih baik minum teh pahit.
  • Untuk ibu yang baru melahirkan, yang terbaik adalah makan daun (lalapan) daun kates segar (masih muda). Tapi jangan makan buahnya.

Itulah cara alami mengencangkan dan merapatkan vagina. Usahakan mendapatkan bahan-bahan  diatas untuk membuat ramuan ini, sebagai upaya istri untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *