Biosir HNI HPAI Obat Wasir Alami yang Ampuh

Share it :

Biosir HNI HPAI Efektif Mengobati Wasir Secara Alami

 

Biosir obat wasir adalah produk berkhasiat yang dapat mengatasi masalah wasir dan gejala. Biosir menggunakan herbal yang memiliki efek farmakologis sebagai pencahar (laksatif) untuk memfasilitasi pergerakan usus, seperti daun wungu, temulawak, pegagan dan sambiloto.

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang disebabkan karena pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah di selaput lendir dubur atau pada kulit di sekitarnya. Wasir sering menyebabkan pendarahan saat buang air besar.


Manfaat & Kegunaan Biosir HNI HPAI

Secara umum, Biosir obat wasir memiliki banyak manfaat seperti anti-sembelit, anti-inflamasi, menghambat pembengkakan, tonik (penambah tenaga), anti-bakteri dan jamur serta peluruh getah empedu dan mempertahankan fungsi hati sehingga metabolisme tubuh dapat berjalan dengan sempurna

Anti infeksi, menurunkan panas, peluruhan urin, regenerasi sel dan meningkatkan sirkulasi dengan merevitalisasi pembuluh darah (meningkatkan permeabilitas kapiler), antibiotik, penghilang panas, penghilang rasa sakit (pereda nyeri) dan meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh) seluler.

Berikut adalah manfaat dari masing-masing bahan yang terkandung dalam produk Biosir HNI HPAI:

 

Daun Ungu

Daun ungu atau daun wungu adalah tanaman herbal yang dikenal untuk mengobati wasir atau ambeien. Beberapa orang Indonesia biasanya menyebutnya daun handeuleum. Selain sebagai obat wasir, masih ada banyak manfaat daun ungu untuk kesehatan.

Secara tradisional, daun ungu berfungsi sebagai emolien, obat antiinflamasi (anti radang), pencahar, dan diuretik. Orang Indonesia menggunakannya untuk mengobati wasir, sakit punggung, radang amandel (tonsilitis), abses, dan rematik.

Berdasarkan berbagai laporan penelitian ilmiah, ditemukan bahwa kandungan yang terdapat dalam daun ungu dapat memberikan khasiat seperti obat antiinflamasi termasuk wasir, menghambat pertumbuhan plak gigi, antidiabetik, kontrasepsi alami pada wanita, memiliki efek nefroprotektif yaitu kemampuan suatu zat untuk melindungi fungsi ginjal, mengurangi kadar kolesterol, menghambat pembentukan sperma.

 

Temulawak

Temulawak atau curcuma xanthorrhiza adalah tanaman asli yang berasal dari Indonesia, terutama dari Jawa. Temulawak mengandung 48-59,64 persen zat tepung, 1,6-2,2 persen kurkumin dan 1,48-1,63 persen minyak esensial (minyak asiri) dan dipercaya dapat meningkatkan kerja ginjal dan antiinflamasi (anti-peradangan).

Bahan lain yang ditemukan dalam temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri dari kamfer, glukosida, turmenol, dan kurkumin.

Diantara manfaat temulawak adalah mengatasi masalah sistem pencernaan, mengatasi radang sendi, meningkatkan stamina, mengatasi pilek, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah kanker, membersihkan kulit.

 

Pegagan

Pegagan memiliki banyak manfaat diantaranya untuk mengatasi/mengobati infeksi saluran kencing, bisul, panas, ayan, busung, pembengkakan hati, campak, darah tinggi, wasir, typhus, lepra, batuk darah, muntah darah, batuk asthma, batuk kering, demam, radang amandel, sakit tenggorokan, bronchitis, sakit kepala, sakit perut, cacingan, menambah nafsu makan, mata merah, bengkak.

 

Sambiloto

Manfaat Sambiloto diketahui sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit, diantaranya untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahan utamanya adalah andrografolida yang membuatnya sering digunakan sebagai obat.

Daunnya mengandung saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin. Selain itu, sambiloto juga memiliki zat seperti lakton, paniculin, kalmegin, dan habrul kuning. Semuanya membuat sambiloto terasa pahit tetapi kaya akan manfaat.

Baca Juga : Testimoni Biosir HNI HPAI

Komposisi Biosir Obat Wasir

  • Daun wungu (Graptophylli folium ekstrak)
  • Temulawak (Curcumae rhizome ekstrak)
  • Pegagan (Centellae herba ekstrak)
  • Sambiloto (Andrographidis herba ekstrak)

Aturan Pakai Biosir HNI HPAI

Aturan minum Biosir obat wasir adalah sebagai berikut:

Dewasa : 3 x 1 kapsul sehari

 

Anjuran

Jika tidak memiliki masalah lambung, diminum 1 jam sebelum makan.


Harga Jual Biosir HNI HPAI

Rp 90.000 Kode : 75/20
Isi : 50 kapsul

 

Referensi tambahan : Katalog Produk HNI HPAI, Aplikasi HNI Mobile
Beri Rating
Sending
User Review
0 (0 votes)

Tinggalkan komentar